Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping

Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping

Bagi anda yang sering bekerja di luar ruangan tentunya sengatan matahari akan membuat kulit anda menjadi lebih gelap. Tentunya produk kosmetik tidak cukup untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan kulit dan memberikan warna kulit yang cerah alami. Anda bisa mencoba untuk memutihkan kulit secara alami dengan bahan-bahan yang ada disekitar anda.

Memutihkan Kulit Secara Alami Lebih Sehat
Tidak sulit untuk menemukan bahan yang bisa memutihkan kulit secara alami. Ada banyak hal yang tersedia di alam dan bisa anda gunakan sebagai pemutih alami. Untuk bagian kulit secara keseluruhan mungkin kusam atau belang, anda bisa menggunakan alpukat, putih telur dan jeruk nipis yang dicampur dan direbus terlebih dahulu sebagai masker. Anda bisa menggunakannya dua kali sehari 15 menit sebelum mandi. Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis akan menjadi bahan pemutih alami bagi kulit anda.
kulit putih
Dalam masa awal penggunaan masker tersebut, mungkin akan terasa sedikit perih. Namun anda tidak perlu khawatir karena lama kelamaan perihnya akan hilang. Jika anda bisa melakukannya dengan teratur dan rutin maka anda akan segera mendapatkan kulit yang lebih cerah.

Selain jeruk nipis, anda bisa menggunakan bengkuang sebagai masker untuk tubuh. Bengkuang memang merupakan bahan yang sangat terkenal yang digunakan untuk memutihkan kulit secara alami. Anda bisa menggunakan parutan bengkuang untuk dioleskan ke tubuh anda dan tunggu sampai kering. Setelah itu, anda bisa membilasnya dan merasakan perbedaan pada kulit anda.

Tentunya masker tersebut bisa memutihkan kulit secara alami dan mudah untuk dibuat di rumah tanpa harus membeli kosmetik yang mahal atau melakukan suntik yang bsia saja menimbulkan efek samping bagi kesehatan anda secara keseluruhan. Untuk menambahkan nutrisi lagi dan menjaga kelembaban kulit, anda bisa menambahkan madu pada adonan masker yang anda buat.

Cantik itu sederhana dengan bahan alami yang bisa anda temukan setiap hari. Masker alami ini juga bisa membuat anda rileks terutama bengkuang karena akan memberikan rasa dingin dan segar pada kulit anda. Sehingga anda akan merasa nyaman dan santai setelah bekerja di luar ruangan yang panas dan penuh debu.

Setelah menggunakan masker, anda bisa menggunakan lotion untuk menjaga kulit anda agar tidak mudah menjadi gelap saat harus berada di luar ruangan. Selain itu, konsumsi air putih yang cukup juga bisa menjaga kesehatan dan kelembaban kulit anda. Anda juga tidak perlu khawatir untuk adanya efek samping seperti jerawat atau masalah kulit lainnya karena alergi.

Menyisihkan waktu untuk melakukan treatment pada diri sendiri perlu anda lakukan untuk menjaga kesegaran dan kecantikan kulit. Memutihkan kulit secara alami juga akan membuat kulit anda lebih sehat tanpa bahan kimia.


No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top