Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Kantung mata sering dialami baik itu pria maupun wanita, ini disebabkan karena terkumpulnya cairan dibawah mata yang mengakibatkan timbul kehitaman atau sembap didaerah bawah mata.Memang penyakit ini tidak mempengaruhi akan kesehatan tubuh anda. Kantung mata ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranyakurang tidur, posisi tidur kurang nyaman,terlalu sering mengucek mata,alergi kronis musiman dan lain-lain.
Cara menghilangkan kantung mata secara alami

Ada cara untuk menghilangkan kantung mata secara alami tanpa obat-obatan diantaranya:

1. dengan mentimun
Mengapa dengan mentimun? karena mentimun memiliki enzim yang dipercaya bisa menghilangkan kantung mata tanpa efek samping, dengan cara iris mentimun yang segar kemudian letakan di kedua mata kemudian diamkan selam 10 sampai 20 menit, kemudian cuci muka dengan air bersih

2. Putih telur
putih telur juga bisa menghilangkan kantung mata dengan cara kocok putih telur tersebut kemudian ulaskan ke bagian bawah  mata yang terlihat lembab.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya ini bisa juga digunakan sebagai bahan alami menghilangkan kantung mata dengan cara mengulaskan getah lidah buaya ke bagian bawah mata yang lembab diamkan selama 10 menit.

4. Es batu
Es batu ternyata bisa digunakan yaitu dengan cara menempelkan es batu dibagian mata yang berkantung dan ulangi atau laukan setiap hari sampai kantung mata anda hilang.

5. Teh
Selain buat minuman, teh juga bisa mengatasi masalah mata yang berkantung yaitu dengan cara taruh teh kemasan diatas mata anda yang sebelumnya dicelupkan dulu kedalam air hangat dan biarkan selam 10 menit.

Itulah beberapa cara menghilangkan kantung mata yang berbahan dasar alami mudah kita temukan atau jumpai disekitar kita. Yang terpenting untuk mencegahnya yaitu dengan istirahat yang banyak, tidur teratur dan hindari stres.



1 comment:

Tabita Skin Care said...

Pakai baking soda juga bisa untuk menghilangkan kantung mata, untuk hasil yang maksimal bisa menggunakan eye cream yang memang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah mata panda.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top