Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Umumnya yang menggunakan konsep rumah minimalis adalah perumahan. Karena lahan perumahan memiliki lahan yang harus dibangun untuk ratusan rumah, jadi bentuk rumah minimalis adalah solusi pilihan yang paling tepat. Sebenarnya tidak hanya perumahan yang memiliki bentuk minimalis, banyak juga pasangan yang membangun rumahnya dalam bentuk minimalis. Hal ini karena rumah minimalis tetap terlihat mewah dan megah hanya dengan memanfaatkan lahan kecil. Namun untuk membangun rumah minimalis yang mewah, tentu desainnya tidak boleh asal-asalan.

Dibutuhkan kreatifitas untuk mengembangkan semua keterbatasan yang dimiliki. Berikut ada beberapa bentuk rumah minimalis yang bisa anda jadikan referensi untuk anda dalam mebangu rumah bergaya minimalis.

Dalam segi anggaran, rumah minimalis memang hemat. Dan untuk membangun rumah mewah juga sebenarnya tidak memerlukan biaya yang mahal. Bentuk rumah minimalis juga bisa dibuat mewah, namun tergantung sudut pandang dan desain yang akan dibentuk. Tidak hanya rumah minimalis bergaya megah. Bentuk rumah minimalis juga bisa dibuat sederhana. Dan rumah minimalis yang sederhana dapat menggunakan konsep minimalis yang bernuansa modern. Konsep rumah ini biasanya lebih mengutamakan fungsi yang maksimal. Seperti rumah minimalis yang desain depan rumahnya terlihat sangat sederhana namun memiliki tanam kecil serta pagar yang sederhana namun terlihat berkelas.dan setiap ruangan yang ada di dalam rumah minimalis biasanya memiliki fungsi masing-masing dan semua ruangannya tidak ada yang tidak digunakan.



Untuk ornamen pada bentuk rumah minimalis tentu sangat fungsional. Maksudnya menggunakan barang-barang tersebut agar terlihat abgus dan tetap fungsional. Pada rumah minimalis, barang ynag diletakan harus yang benar-benar memiliki fungsi, jika tidak barang yang diletakan hanya terkesan memenuhi ruangan dan terlihat sesak sehingga membuat tidak nyaman.

Bentuk rumah minimalis 2 lantai

Bentuk rumah minimalis tidak selalu tanpa lantai, banyak juga yang membangun rumah minimalis dengan dua lantai. Umumnya bentuk rumah minimalis dua lantai digunakan bagi mereka yang memiliki anggota keluarga cukup banyak, namun lahan untuk membangun rumah sangat terbatas. Pada rumah minimalis lantai 2, lantai ke dua biasanya digunakan sebagai kamar atau ruang keluarga. Dan disetiap lantai harus memiliki kamara mandi, karena kamar mandi adalah hal yang paling utama dari setiap rumah.

Bentuk rumah minimalis type 36

Rumah minimalis banyak yang menggunakan type 36. Rumah type 36 ini adalah primadona dari bentuk rumah minimalis. Type 36 ini berdiri di atas lahan yang cukup kecil namun semua ruangan sangat fungsional. Dan untuk rumah type ini, biasanya tidak hanya dibangun satu lantai saja. mereka yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak membangun rumah type 36 ini dengan bentuk 2 lantai. Jika type rumah ini dibuat 1 lantai, tentu ruang untuk kamarnya hanya bisa dibuat 2.

Itulah bentuk rumah minimalis yang bisa anda contoh. Rumah minimalis di atas adalah rumah yang paling banyak diminati oleh pasar. Jika anda memiliki lahan terbatas dan jumlah anggota keluarga yang membludak. Bentuk rumah minimalis di atas bisa menjadi alternatif. Membangun rumah yang mewah tidak harus selalu menggunakan lahan yang luas dan biaya yang mahal. Jika anda pintar memanfaatkan lahan dan kreatifitas dalam membangun rumah minimalis, rumah minimalis anda pun akan terlihat mewah dan megah. Demikian artikel yang bisa kami bagikan kepada anda semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top