Desain Warna Keramik Lantai Dapur dan Kamar Mandi

Desain Warna Keramik Lantai Dapur dan Kamar Mandi

Bagaimana menentukan desain warna keramik lantai dapur dan kamar mandi rumah minimalis yang cantik dan modern ? Kebanyakan ibu rumah tangga memfavoritkan dapur sebagai ruangan yang paling sering dilakukan aktifitas memasak dalam sebuah rumah. Dapur inilah yang membuat ibu rumah tangga dapat berkreasi dengan segala macam menu masakan yang dapat mereka sajikan untuk anggota keluarga di rumah.

Selain dapur, salah satu ruangan yang juga tidak kalah penting dalam sebuah hunian ialah kamar mandi. Bayangkan bagaimana jadinya sebuah rumah tanpa kamar mandi? Tentu ini akan sangat mengganggu. Selain tu dalam menata kamar mandi juga harus bersih dan rapi agar tidak mengganggu kenyamanan kita.

Kedua ruangan ini dapat dibuat lebih indah dan cantik dengan memperhatikan desain dan motif keramik yang akan digunakan. apakah anda tertarik untuk memberi variasi keramik dapur dan kamar mandi agar menjadi lebih cantik ? ini dia tips memilih desain warna keramik untuk dapur dan kamar mandi yang dapat anda coba.




Tips Memilih Warna Keramik Lantai Dapur & Kamar Mandi Rumah Minimalis

Nah, untuk anda yang ingin memberikan sentuhan ideal untuk kamar mandi dan dapur anda. anda dapat membaca tips desain warna keramik lantai dapur dan kamar mandi rumah minimalis di bawah ini yang dapat anda pelajari.

  • Pemilihan warna keramik

Dalam memilih warna keramik, tentu harus diperhatikan dengan baik karena ini akan memberikan nilai lebih untuk ruangan anda. Baik itu kamar mandi atau dapur harus menggunakan warna yang cerah karena dapat memberikan suasana bersih dan terang. Beberapa warna keramik yang dapat menciptakan suasana segar ialah dengan memberi warna putih dan biru laut. Kedua warna ini akan terlihat serasi apabila dipadukan, baik untuk lantai, dinding dan porselen pada kamar mandi.

  • Perhatikan pemilihan motif keramik

Tips memilih desain warna keramik untuk dapur dan kamar mandi berikutnya ialah dengan memperhatikan pemilihan motif keramik. Sebab dengan motif yang cantik dan sesuai akan memberikan kesan indah dan harmonis untuk dapur dan kamar mandi anda. banyak motif keramik yang dapat anda gunakan seperti motif bunga, kotak-kotak, bulat dan lain sebagainya.

  • Ukuran keramik

Dalam menentukan ukuran keramik ini anda harus menyesuaikan dengan luas area kamar mandi atau dapur anda, apabila ukuran luasnya minim maka sebaiknya menggunakan ukuran keramik yang lebih kecil agar terlihat lebih serasi. Walaupun sempit anda pun dapat memilih keramik dengan menggunakan motif gambar asalkan tidaklah terlalu rumit agar nantinya ruangan ini akan terlihat lebih luas.

Demikianlah informasi mengenai desain warna keramik lantai dapur dan kamar mandi rumah minimalis yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk memilih keramik di ruangan dapur dan kamar mandi anda.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top